Jumat, 06 Januari 2012

Sebatas permohonan yang mendalam... oleh Rizka Dewi Nur Oktaviani

Aku tak kan dapat menerangi malam seterang cahaya rembulan
Aku tak akan dapat menandingi kerlip indahnya para bintang
Aku tak akan dapat menyejukkan pagi sesejuk embun di pucuk daun
Aku tak akan dapat pernah bisa menandingi merdunya kicauan burung dipagi hari


Aku hanyalah kesunyian yang selalu menepi di tepi badai ombak
Aku hanyalah pelukis mimpi diatas kanvas kehidupan
Aku hanyalah gelap yang padam
Aku hanyalah dingin yang selalu berselimut setia pada malam
Aku hanyalah se-onggok daging yang bertaburkan bumbu – bumbu dosa yang hampir melepuh


Aku hanyalah manusia yang begitu tidak sempurna

Begitu jauh tak akan sempurna
Dari segala ke agungan-NYA ...



Bndng, 13 Juli 2010
Green Yellow 43E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar